Tips Aman menyimpan Dokumen Penting

Bagaimana menyimpan dokumen secara  aman? Ada beberapa aplikasi untuk menyimpan dokumen secara aman misalnya dengan memberi password pada folder dengan folder lock atau aplikasi yang sejenis. Bagaimana jika tiba-tiba komputer terserang virus atau terjadi kerusakan pada system hingga harus di install ulang OS anda. "Duh, udeh jatuh ketiban tangga ke urug pasir lagi!! kasian banget tuh orang", tentu saja banyak solusi untuk mengatasi hal tersebut, di antaranya:

GMail Drive


Menggunakan tempat penyimpanan secara virtual, banyak software untuk membuat virtual filesystem, salah satunya dengan GMail Drive syaratnya kamu harus punya akun Google/GMail. GMail akan menambahkan drive baru ke komputer anda di bawah folder myComputer dimana anda dapat membuat folder, meng-copy, drag n' drop. Jadi anda tinggal memindahkan file/dokumen tempat tersimpan ke dalam GMail Drive. download_gmail_drive1.0.17

4Shared Desktop
4Shared ini merupakan salah satu web untuk menyimpan online secara gratis, anda harus register terlebih dahulu. Kemudian anda bisa download 4Shared Desktop untuk mempermudah pemindahan file anda.
Download Link:
Banyak jalan menuju Roma, anda bisa download lebih banyak lagi di filehippo.com jadi semoga tips ini dapat bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Alexa Rank's

Follow

Powered by Blogger.
Post Comment